Berbagai Alasan Putus

Selamat siang para pencari Tuhan

Kesempatan sungai ini, kali ini maksudnya, gua bakalan bahas tentang alesan-alesan putus yang gak logis, siapa disini yang pernah mutusin pacar nya pake alesan2 dibawah ini, atau diputusin pacarnya? Hahaha sedih banget


Gua bukannya mau sombong ya, tapi gua nggak pernah mutusin pacar gua, tapi apa? Gua yang selalu diputusin, pernah sekali gua mutusin cewek, bisa ditebak alesannya apa? Ya... Mantan gua tete nya 3, satu lagi numbuh di ketek, semenjak saat itu, setiap kenalan sama cewek yang gua tanya
"Beb tete kamu ada berapa?"😮
"*Praakkk* sebuah gelas melayang bebas tepat mengenai kepala gua, iya kepala, kepala bawah"😵
"Kok aku ditimpuk?"😯
"Sebenernya tete ku cuma 2*buka baju*"😱
Emang bener sih tete nya cuma 2, tapi... Iya dada nya buluan, itu bulu sama tete panjangan bulu nya

Mungkin sedikit mulustrasi diatas udah bisa menggambarkan alesan2 putus yang nggak logis, sekarang gua mau share beberapa lagi.. Simak baik2 ya

• Nggak cocok

Ini alesan yang paling klasik, bisa juga dibilang ini jurus andalan buat mutusin kelamin, maksudnya pacar..
*mulustrasi*
Ce: Yang aku mau ngomong sesuatu
Co: Mau ngomong apasih yang? Kayaknya serius banget
Ce: Kayaknya kita udah nggak cocok, mending kita putus aja
Co: Apa?!!!?!
Ce: Aku mau kita zinah!! Putus!!
Co: Yaudah
Abis dari percakapan diatas, ceweknya nangis2 diatas flyover.. (Terus cowoknya?) , Cowoknya nyari cabe2an diatas flyover, terus ketemu cabe2an lagi nangis, ternyata itu mantannya, mereka maafan, terus terjun bareng2.. Tamat.

• Beda keyakinan

Nah ini juga bisa bikin putus, apa yang salah dengan keyakinan? Kenapa bisa bikin putus?
*mulustrasi*
Ce: Ler aku mau ngomong nih sama kamu
Co: Mau ngomong apasih mek? Kok sedih gitu
Ce: Aku mau kita putus, karena kita beda keyakinan!
Co: Haaa!?!?!? Keyakinan kita kan sama..
Ce: Bedaa!?!?! Kamu yakin kamu ganteng, Aku gak yakin kamu ganteng
Co: oke fine.. *nyemilkoyo* *minumrevanol*

• Terlalu baik

Ini jurus yang paling ampuh selanjutnya buat mutusin pacar
*mulustrasi*
Ce: Nyep, aku mau kita putus *garuk2selangkangan*
Co: Emang salah aku apa sama kamu sep?
Ce: Kamu terlalu baik sama aku nyep
Co: Terus aku harus jahat sama kamu? Kamu mau aku siksa setiap hari? Kamu mau aku kirim ke Malaysia buat jadi TKI?kalo gitu kita putus aja!!!
Ce: Kamu jahat banget mutusin aku... Karena kamu jahat, kita balikan lagi ya...
Akhirnya mereka saling siksa dan hidup bahagia di neraka.

• Bau

Ini jarang sih gua temuin, tp bisa lah jadi referensi...
*mulustrasi*
Ce: Aku mau kita nikah!!!!! Eh putus maksudnya!!!
Co: Emang aku kurang apalagi, kurang ganteng?
Ce: Kamu emang ganteng, tapi kamu bau *jengjeng* *backsoundsinetron* *kamerazoominzoomout*
Co: Ah nggak baju aku wangi kok
Ce: Baju kamu emang wangi, tapi mulut kamu itutuh bau
Co: Emang mulut aku bau apa?
Ce: Bau sempak basah!!!
Co: *tewasmengenaskan* *congean* *mencret*

Fiuuhh... Mungkin segitu dulu ya yang bisa gua jabarin, jempol udah mulai asam urat, inget ya buat para lelaki, jangan pernah mutusin cewek, jangan pernah sakitin perasaan cewek, karena cewek itu anugerah Tuhan yang harus kita jaga dan kita nikmati (salahfokus)
Caww...


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram