Blog baru, Wajah lama

Selamat malam titisan dajjal...

Entah apa yang mau gua tulis sekarang ini, semua perasaan bercampur aduk.. dari seneng, sedih, horny, nyesel dkk... kok bisa? Iya, jadi ceritanya gini......oiya yang mau visit blog lama gue bisa kesini www.catatanmahasiswasuram.blogspot.com

Kemaren lusa, iya lusa kemaren, gua mau jual (ginjal) COC gua gara2 udah nggak keurus, dengan segala pertimbangan dan pertapaan yang melelahkan, akhirnya gua jual coc gua, mulai dari email gua yang lama sampe pacar gua yang lama gua kasih juga ke tuh pembeli... singkat (umur) cerita...

Pas sampe dirumah, seperti biasa, gua ambil rokok sebatang, masuk WC, niatnya buat (masturbasi) nyari inspirasi nulis blog, dan akhirnya apa... yap blog gua yang lama pake email yang gua jual barusan... anying, blog yang udah gua bikin dengan jerih payah dan bantuan (dukun) teman2 lenyap begitu saja, blog yang udah mulai berkembang, bukannya mau sombong, tapi setiap hari minimal ada 60 orang lebih yang buka blog gua, 40% diantaranya temen2 gua yang jadi korban pemaksaan, menurut gua segitu udah lumayan buat blog yang baru berumur kira2 2minggu lebih... tadinya gua udah males bikin blog lagi, berhubung wc gua selalu datang ke mimpi gua, manggil2 nama gua, pas gua tanya, kata wc nya ternyata kemaren gua abis (masturbasi) boker lupa disiram... (skip skip)

Dengan adanya (simpanan) blog baru ini gua harap gua gak bakal mengulangi kesalahan yang sama, dan akhirnya gua kapok main coc lagi, gua kapok boker di wc, sekarang gua kalo boker selalu dibawah tiang listrik, sambil ngitungin bulu2 halus yang berguguran dari kepala bawah gua...
Mungkin segini dulu kata2 pembuka yang bisa gua curahkan... jika ada kesalahan saya mohon maaf, karena saya hanya manusia biasa yang tak sempurna, yang sempurna cukup Tuhan YME, dan kamu... iya kamu mas....

Caw...

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram