Sekilas Tentang LDR

Selamat malam semua...

Setelah sekian lama bertapa di bawah kaki Ibu, Ibu nya mantan, Mantan majikan, Majikan punya mantan, Mantan majikannya majikan, akhirnya gua menemukan bahan dan akhirnya gua bisa ngepost lagi...


LDR siapa disini yang pernah ngerasain LDR?, gua rasa hanya orang2 pilihan Tuhan dan titisan Dewa yang bisa jalanin hubungan LDR dengan lancar... gimana dengan gua? Haha... gua pernah LDR, nanti bakal gua ceritain... buat lu yang sekarang lagi ngerasain keras nya LDR, mending putusin aja, emang lu yakin dia disana gak pacaran lagi? Hahaha apalagi model cabe2an, ngeliat motor racing dikit, langsung mepet... (terus yang terong gimana ler?) apalagi itu, ngeliat tete cabe2an yang goyang kena jalan rusak aja langsung mepet, apalagi ngeliat tete cabe2an yang copot ditengah jalan? (Ganti topik jadi tete)(skip)


Gua bakal share sedikit betapa beratnya LDR'an dan seberapa besar tete pembantu sebelah... maksud gua seberapa besar pengorbanan yang sia-sia buat mempertahankan hubungan... ini asli gua yang ngalamin, semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang disana... jodohku yang tertunda gara2 nungguin pasangan nya yang entah dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa... (benerin poni)


Waktu itu kira2 gua masih SMA kelas 2 kalo gak salah, mulailah perkenalan gua dengan salah satu wanita lulusan SMA, sebut saja namanya mawar, umur dia diatas nyokap gua setahun, maksud gua diatas gua setahun, setelah kenalan, PDKT beberapa bulan, jalan bareng, kencing bareng di WC cowok, ternyata panjangan punya dia... (salah fokus) akhirnya gua jadian sama dia, selang jadian beberapa bulan, lagi romantis2 nya, selama gua jadian sama dia, gua usahain selalu bikin dia ketawa, bukan gara2 gua pengen liat dia bahagia, tapi itu cuma pengalihan isu biar dia gak minta jajan hahaha.

Pas lagi diem, dia minta jajan, gua bikin dia ketawa lagi, sampe perutnya kenyang gara2 ketawa, kenyang gara2 nelen angin, debu sama serangga yang kebetulan lewat di depan mulut nya. 5 bulan jadian sama gua, dia kena epilepsi.

Skip skip... Pas lagi anget2 nya itu hubungan, tiba2 dia ngasih kabar yang kurang enak buat di denger, iya dia mau lanjutin kuliahnya... kenapa gua gak seneng denger kabar itu? Gimana mau seneng, iya dia mau ngelanjutin kuliah nya di Sudan, ada yang gak tau sudan? Nah itu, jauh deh pokok nya, lu gak bisa kesana pake Gojek Grabbike, apalagi pake taksi bluebird gratisan kemaren. Berhubung gua laki2 yang baik dan calon pasangan idaman, gua support dia apapun yang terjadi. (Skip biar cepet kelar)

Sampai akhirnya dia udah sampe disana dengan selamat, gua seneng, gua bahagia, gua horny, dimulailah fase hubungan paling angker diseluruh jagat alam semesta ciptaan Tuhan ini, iya LDR, atau biasa disebut Long Distance Relationship, Lelah Dengan Raga, Lelah Dengan Rasa. Itu semua udah cukup mewakili gimana gua waktu itu.

Hari demi hari gua hanya menatap HP, nungguin chat Line dari dia, nungguin dia ngasih kabar ke gua, nungguin dia ngasih video bokep arab ke gua, iya setiap hari gua hanya megang hp, gak ada kegiatan lain, nah disini ada pengalaman yang gak enak sebenernya. Pas lagi video call, lu tau kenapa gak enak? Iya hp gua gak ada kamera depannya, dia bisa ngeliat muka gua, tapi gua? Cuma bisa ngeliat merk hp di belakang casing, yang seolah2 bergerak sedang mengolok olok gua, mau pake laptop, masih rusak sampe sekarang.


Dan yang bikin gua nggak tahan selama jalanin LDR sama dia adalah perbedaan waktu, iya setiap hari gua tidur jam setengah 6 pagi gara2 chat sama dia, karena disana siang, jadi mau nggak mau gua yang harus ngalah sama dia buat begadang. 4 bulan LDR, gua liat dia makin cantik, makin tembem pipi nya, makin besar buah nya yang kiri, sedangkan gua? Gua makin kurus, mata gua memerah, menguning, menghijau, jadi satu2 nya tempat gua buat tidur adalah di sekolah. Sampe pada akhirnya gua melambaikan tangan ke kamera, gua mengakhiri semuanya, iya gua... keren kan gua, dan sampe gua nulis cerita ini pun dia masih disana, gua udah lost contact sama dia gara2 lupa id line gua yang lama, mungkin dia udah dapet pacar disana, yang burung nya lebih panjang dari punya gua, sedangkan gua? Masih menikmati kesendirian yang entah sampai kapan rasa nikmat itu bakal hinggap di gua.

Sebenernya masih banyak yang mau gua ceritain tentang dia, tapi apadaya, kopi pun sudah habis.

Jadi buat lu yang LDR, jangan sok kuat untuk bertahan, jika udah nggak kuat, anda bisa melambaikan tangan ke kamera yang ada disana, disana dan disana. Karena sekuat-kuat nya lu bertahan menjalani hubungan jarak jauh, waktu akan memudarkan itu semua, rasa kebosanan akan menghantuimu, dan rasa kangen akan membunuh dan menyayat sukma mu secara perlahan. Percayalah

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram