Sabtu Malam atau Malam Minggu?

Selamat malam jomblo kadaluwarsa...

Hari ini ada kabar gembiraaaa (apa tuh?) Kulit manggis udah males ngeluarin ekstrak nya, nggak ya kabar gembira nya adalah hari ini hujaaannn yeaayy.. Doa para jomblo langsung merangsak masuk ke langit ke tujuh.

"Sabtu malam...
Dirumah sendiri...
Sepi menemani...
Malam tersuntuk untuk dilalui...
Acara TV...
Tayangkan kisah cinta remaja...
Takkan masuk dengan seorang yang patah hati..."

Yap mungkin secuil lirik lagu dari Rosemary diatas udah bisa nge gambarin gimana suram nya para jomblo di sabtu malam.


Sabtu malam kali ini adalah sabtu malam yang ke 2499 yang gua lalui tanpa kekasih... Ngenes ya? Oiya kenapa gua nyebutnya "Sabtu Malam" bukannya "Malam Minggu" ? Di dunia perjombloan, ngucapin malem minggu sama haram nya kayak lu makan babi hidup, najis nya sama kayak lu abis eek, terus eek nya lu makan lagi, jadi yang di perut lu sekarang adalah eek nya eek, dosa nya sama kayak lu lagi zinah, zinah nya bukan sembarang zinah, tapi zinah nya sama kuda. Mungkin kira2 itu pantangannya para Jomblo yang gua baca di kitab Romawi kuno karangan Chu Pat Sayour. Oiya bagi yang mau order kitab nya, bisa messages gua (giting) skip skip

Pernah ada yang nanya ke gua, "mbut, lu kalo malem minggu ngapain aja? Kalo jomblo kan biasanya pergi ke dukun, minta santet buat orang2 yang lagi pacaran"
"Yah kalo gua mah cukup dirumah aja, nonton tv, makan cemilan, kalo udah mulai ngerasa kesepian, tinggal keluar ngumpul bareng temen2"
Cuma jawaban itu yang bisa keluar dari pantat gua, eh mulut maksudnya kalo ditanya soal malem minggu, padahal aslinya nggak seindah yang gua bilang barusan, (kok bisa?) Iya, pas mau nonton tv, antena nya kesamber gledek, antena bener, listrik gua mati, listrik nyala antena bener, gua baru inget kalo gua gapunya tv, makan cemilan? Boro2 cemilan, pacar aja nggak ada (ngisep aibon) mau beli, nggak punya duit, sekalinya punya duit, duit mainan, sekalinya punya duit beneran, duit jaman penjajahan, pernah sekali ada cemilan, itu juga salep kalpanax sama koyo cabe, minumannya alkohol koreng, malem minggu belom selesai, hidup gua yang selesai.. Skip skip

Berhubung gua udah senior dalam hal perjombloan, kali ini gua mau ngasih tips buat para pencari cinta yang nggak mau sabtu malam nya berakhir tragis... Simak baik2 setelah pesan2 berikut ini...
*oleskaaan sajaa kalpanax* (iklan salep)
*Fiesta chicken nugget, paling enak paling kusuka... Fiesta chicken nugget... Aku mau setiap hari.... Fiestaaaa (iklan kondom)

Ya kembali lagi sama saya, sesuai janji gua bakal ngasih tips ke elu cara melewati sabtu malam... Tentunya setelah pesan2 berikut ini (woi jembut.. Iklan mulu, buruan mulai)
(Sabar bego, gua lagi mikir ini)

>Cari kesibukan

 Nah ini yang paling simpel biar sabtu malam lu nggak ngebosenin,
Pokok nya cari kesibukan apa aja, kalo masih bingung juga mau ngapain, lu bisa nyebokin semut, mandiin burung tetangga, mandiin istri tetangga, pokoknya gitu deh

>Asah Kemampuan

 Point yang ini udah pasti pake ngedzz menghasilkan kegiatan yang positif, contoh, lu ahli di bidang musik, nah sabtu malem ini bisa jadi ajang lu untuk memperdalam ilmu musik lu, ngulik gitar, atau kalo kemampuan lu nyopet, bisa deh tuh lu latian lagi biar lebih gesit dan higienis dalam khasanah percopetan.

>Main bareng temen

 Nah ini point yang paling asik nih, bareng temen lu bisa ketawa bareng, nyanyi bareng, tapi pastiin ya temen lu pas nongkrong nggak bawa pacarnya, masa yang lain pada ciuman, lu cuma dapet horni nya doang, kan gak enak ya, pala bawah tegang, mau pindah tapi kentang, mau balik nggak bisa, boro2 balik, berdiri aja susah, kayak ada yang ganjel.

>Menghabiskan sisa malam bersama keluarga

 Ini juga bisa dicoba nih, lu bisa nonton film bareng keluarga, yang pasti jangan film bokep ya, film drama, film horror, dan jangan sekali kali lu nonton bareng keluarga...... Iya keluarga mantan lu, bayangin aja, bapak sama ibunya mantan lu bisa pelukan pas nonton film drama, mantan lu pelukan sama pacarnya, lah elu? Jadi baygon hahaha, eh bisa sebenernya lu pelukan sama artis... Iya artis... Artis yang didalem TV, jadi lu pelukan sama TV nya.

Okeh mungkin segitu dulu ya yang bisa gua bagi tips tips nya supaya sabtu malam lu nggak tragis2 amat, Oiya sabtu malam jangan dirumah aja, situ nggak punya pacar apa nggak punya temen,?
Kalo gitu saya suram teguh mengendurkan sempak, maap maksud saya mengundurkan diri, sampe ketemu lagi di episode selanjutnya...
Oiya kalo lu sekarang lagi baca tulisan ini sampe abis, bisa dipastiin kalo lu jomblo yang nggak punya kerjaan hahaha...

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram