Suka Duka Menjadi Kurus

"Eh bu liat deh, itu si cuil badan nya kayak kena penyakit cacingan"
"Eh iyaya bu, kayaknya itu kebanyakan makan conge deh"

Selamat malam semua...
Percakapan itu udah biasa gua denger dari ibu2 biang gosip, padahal gua tau, sebenernya dia itu bukan ibu2, kelamin nya cowok, udah nikah, suami nya kabur gara2 shock, bukan shock karena istrinya cowok, tapi shock liat barang istrinya yang lebih panjang dari dia...(kok lu tau yud?) iya dia dulu selingkuh sama gua... skip skip

Kali ini gua bakal bahas tentang (bokep) suka duka menjadi orang kurus, iya badan gua (cacingan) kurus, banget malah. Nah jadi buat lu2 yang cacingan, kurus monggo disimak ya

Nih beberapa duka nya jadi manusia (rangka) langka:

● Selalu di judge sama orang lain.
Nah ini yang paling sering dialamin nih, apalagi udah lu kurus, jelek, item, kelar lu.. skip skip,
"Bu liat deh si cuil, itu badannya tinggal tulang, dosa sama kentut doang lho"
"Iya bu, amit2 deh, itu badan rata banget udah kayak karpet masjid kepeper upil"
Nah jadi jangan berkecil hati ya, sebenernya itu mereka cuma sirik sama lu karena lu punya badan (kelamin)yang lebih kecil dari dia.

● Selalu dicurigain sama orang.
Kalo yang ini mungkin cuma gua yang ngalamin, jadi ceritanya gua lagi nongkrong di (jamban) tongkrongan gua, karena cuaca dingin jadi gua memutuskan untuk (masturbasi) tiduran berhubung ada (cabe2an) bangku panjang, tiba2 ada bapak2 dateng nyamperin buat beli rokok, terus nanya
"Mas itu temen nya kenapa? Sakau ya? Keliatan kok badannya kayak pemake"
Seketika itu gua langsung bangun, mata gua merah, gua semakin terpojok... "Tuhan salah apakah titisan-Mu ini" skip skip
Anying gua disangka (horny) sakau, ini ngeselin banget, kalo yang denger banyak kan nama baik gua jadi tercoreng, jadi buat lu yang kurus harus selalu jaga (keperjakaan) sikap ya.

● Selalu disangka kerja yang aneh2

Ini yang paling nggak enak, bayangin lu udah banting tulang kerja dengan jerih payah, tetep aja dimata (mantan) mereka lu selalu salah.
"Bu tau gak sih kerjaannya si cuil itu apa?"
"Tau bu, katanya sih dia kerja jadi germo."
"Ah yang bener bu? Ibu tau darimana?"
"Itu liat aja badannya bu,badannya kecil, mata merah, kayak kena penyakit HIV"
"Oh gitu ya bu, besok kita bakar aja dia yuk"
Setelah kejadian itu gua baru sadar, ternyata neraka itu indah...(anying salah fokus)
Mungkin itu dialog udah cukup mewakili ya gimana mereka2 menilai lu hanya dari bentuk fisik.

Kayaknya gua males ya jabarin suka nya menjadi orang kurus, biar kaum2 gua yang cuma merasakan nya
Oiya buat kalian yang suka (masturbasi) ngejudge ingat pepatah ini

Jadi berhubung gua bukan buku, jadi lu bisa ngejudge gua seenaknya, caw...

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram