All About Gesrek

Selamat sore para pujangga...

Kali ini gua mau bahas "All About Gesrek" mari kita tinggalkan sejenak post2 tentang boker, bokep, dkk, karena kali ini gua mau bahas tentang sahabat2 gua, sahabat ya bukan saudara, jangan ngaku saudara kalo nggak mau diajak mandi bareng hahaha (salah fokus)
(Kenapa judulnya All About Gesrek?) Jadi gesrek itu adalah sekumpulan seonggok daging, ya bisa dibilang daging busuk, dan sisa otak nya cuma 1/4 sendok Nyam-Nyam... jadi ngerti kan kenapa nama nya Gesrek?

Oiya gua bikin post ini gara2 kemaren tanggal 3, Gesrek merayakan hari jadi yang ke 6 bulan(kalo gasalah)(kalo belom diaborsi)


(Gimana sih kok bisa terbentuk Gesrek?) Mungkin kalo terbentuk nya gua nggak tau ya, mungkin karena naluri ke-begoan kita yang ngasih sinyal buat terbentuknya gesrek, lu tau lembu? Iya yang kerjanya makan tidur, otaknya dikit, dan mereka selalu hidup berkelompok, gua curiga anak2 gesrek ada gen lembu di dalemnya.. skip skip

Oiya gesrek ini terdiri dari....... gua lupa, bentar gua liat dulu *bukaBBM* 17 orang termasuk gua, sebenernya ada 1000 lebih, sisanya gugur pas perang (salah fokus), nggak ya, sebenernya ada 18 orang, 1 keluar karena lebih milih jadi burung hantu nya si Limbad.

Dan kali ini, gua mau bahas satu2 tentang kepribadian mereka menurut pandangan gua
●Andreas a.k.a Ketu kenapa gua milih dia yang pertama, karena dia paling tua, paling gajelas, bayangin aja, anak ABG kayak gua bisa sahabatan sama om2 senang macam dia, dan 1 lagi, dia udah jual otak nya buat beli cilok di depan kampus
●Arief a.k.a Shaun the Sheep nah ini, kenapa gua namain shaun the sheep, selain karena rambut dia yang ikal kayak jembut domba, dia ini orang nya asik, epleng yang pasti, suka cengar cengir sendiri, hobi nya minumin air buangan AC
●Bagas a.k.a Woody udah bisa bayangin ya mukanya dia kayak gimana, tau woody toy story kan? Dia ini orang nya nggak jelas, nggak punya urat malu, nggak pinter, nggak hidup, pokoknya semua kata yang awalannya "nggak" itu udah mewakili dia
●Edi a.k.a Omed ini yang agak mendingan dari kita semua, pinter MTK, saking pinternya SMA lulusan IPA pas kuliah ngambil jurusan Akuntansi, kebayang kan pinternya gimana?
●Kolyubi a.k.a Yubi ini manusia purba pertama yang bisa bertahan hidup sampe sekarang, orang kecil, kalo cerita suka heboh sendiri, kalo makan bisa sampe 1 jam sendiri.
●Iqbal a.k.a Terminator kalo yang ini bentuk nya kayak biji ya, kepala nya botak, bulet, ditumbuhi bulu2 halus, karena sering pake kacamata item, jadi kita manggil nya terminator. Satu lagi kerjaan dia cuma nyengir sama main COC doang
●Rishi a.k.a The Boogelman kalo yang satu ini orang nya kalem, kalo ngomong nggak jelas, hidup nya juga rada2 nggak jelas, kadang ketawa, kadang ngelawak(tapi gak lucu)
●Tri Wigi a.k.a Thewe kalo om thewe ini dia orangnya biasa aja, kalem, kadang ngelawak walaupun nggak jelas, udah segitu aja gua bingung mau nulis apaan lagi
●Yusep yang ini gua juga bingung, udah gak bisa diungkapkan lagi pake kata2
●Anindita a.k.a Anins dia juga orang nya gak jelas, kalo pake baju style nya aneh, pernah pake celana barongsai ke kampus, satu lagi, minyak wangi nya bau Pet Shop
●Dian a.k.a Bodat yang satu ini bener2 nggak jelas, saat yang lain sibuk ngobrol, dia malah asik ngomong sendiri, abis itu ketawa2 sendiri.
●Ersha a.k.a Jawa kalo dia orang nya otak bokep ya, dikit2 nyubit tete, giliran dibales nggak mau, hobinya dia yang gua tau cuma ngomong pake bahasa jawa
●Inike a.k.a Ikeh yang ini orang nya lupaan, nggak jelas, kepribadiannya banyak, pokok nya segala yang hina2 masukin ke dia aja.
●Nadya a.k.a Emak yang ini ngeselin ya, dia bawel kayak emak2 mau lahiran, kalo ketawa susah dikontrol, suaranya setara sama bajaj 2 tak yang warna oren
●Regita a.k.a Dugong kalo yang ini hampir sama sama si emak, yang bikin beda, dia kalo ngomong nggak pake bismillah dulu, asal ceplos
●Sandra a.k.a Dodoh yang satu ini paling muda, kalo laper berisik kayak anak pengungsian, baperan

Oiya, anak2 Gesrek ini acara nya banyak lho.... tapi nggak pernah ada yang jadi, sekalinya jadi gak ikut semua, sekalinya bikin acara, selalu dadakan, emang lu kira rumah gua tempat ngePrint duit, kita juga punya uang Kas buat olahraga mingguan, entah itu Badminton, Basket, Futsal, Masturbasi.

Gua tau disetiap tongkrongan atau organisasi, pasti ada aja entah itu Cinlok, Perasaan nggak suka sama seseorang , yang nama nya kayak gitu sebenernya udah biasa ya, kalo nggak mau kayak gitu mending mainnya di hutan sana bareng kelabang sama celepuk. Kalo gua ngerasa kayaknya semua anggota gesrek mungkin nggak suka sama gua, mungkin mereka kalah tenar sama gua, kalah ganteng hahaha kalo misal nya pun ada yang nggak suka gua anggap itu sebagai bahan pembelajaran gua buat ngerubah sikap, inget ya ngerubah sikap bukan ngerubah kepribadian.

Mungkin segitu dulu yang bisa gua bahas tentang "All About Gesrek" kalo gua terusin bisa nggak abis2 ini cerita.
"Persahabatan bukanlah pelajaran yang dapat kamu pelajari di sekolah. Tapi, kamu belum belajar apa-pun jika kamu belum belajar arti dari persahabatan" -Suram Teguh

"Berjalan dengan teman di dalam kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian di tempat yang penuh cahaya" -Cuplis

"Teman baik hanya mengetahui cerita terbaik di hidupmu. Namun, teman terbaik hidup bersama cerita cerita tersebut" -Rajaguguk

"Teman sejati tidak hanya menerima siapa kamu, tetapi juga membantumu untuk menjadi dirimu yang seharusnya" -Yuda Teguh

Oiya karena anggota gesrek ada beberapa yang kerja dan pengen pindah ke shift malem, gua secara pribadi cuma bisa mendukung lu, kalaupun itu memang keputusan lu yang terbaik, jalani dan syukuri, raihlah impian-impian kalian, jangan lupain kawan2 lu, kalo ada waktu mungkin bisa ngumpul2 bareng lagi, dibawah ini ada beberapa foto saat Gesrek lagi gabut.






Pesen gua cuma 1, kita2 udah mulai menginjak ke tahap dewasa, jadi mulailah berpikir secara logis dan memakai akal sehat, mari kita rubah sikap kita ke tahap yang seharusnya, yang bukan kekanak kanakan, merubah sikap bukan berarti merubah kepribadian, merubah sudut pandang lu terhadap kejadian sesuatu, udah bukan masa nya lagi kita ribut, berantem, jika ada masalah bisa di selesain dengan cara bicara baik2, dengan cara musyawarah, udah bukan jaman nya lagi dikit2 pake tangan,pake otot,pake emosi , nyelesain masalah itu pake otak bukan pake otot. Mungkin itu aja pesen dari gua, bukannya gua sok bijak ya hahaha, tapi gua malu sama kumis, sama status gua sebagai mahasiswa kalo sikap gua masih kayak jaman SMP sama SMA dulu... caww..
Padi - Sahabat Selamanya (klik buat dengerin)

Related Articles

8 komentar:

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram