Fenomena Boker

Halo mahasiswa semester 11...


Lama tak jumpa, lama tak bersenggama... "boker" siapa yang nggak kenal sama kata mutiara yang satu itu, dari balita hingga anak2 semua tau "boker" dan pasti pernah ngalamin "boker" (yang gak pernah boker, bisa dipastiin lobang pantatnya rapet kena santet) "boker" itu nikmat ya, lu jongkok, merenung resah, bengong nyari inspirasi (gua juga gitu, nulis artikel ini sambil boker) pas udah selesai bengong ternyata lu baru sadar, kalo lu bukan boker di WC, ya ternyata lu boker diatas kepala bapak-bapak yang lagi boker di WC... bingung? Bodo amat.

Tapi ada satu fenomena yang menurut gua dan ulama setempat itu nggak enak... yap bener, nahan boker, siapa yang suka nahan boker? Gua rasa nggak ada ya. Badan mendadak lemes, keluar keringet, pikiran mulai hilang, bulu2 halus berguguran, mata memerah, kuping congean, hilang kesadaran, pas sadar ternyata lu baru sadar kalo lu abis pingsan dan sadar diatas tumpukan eek lu yang berceceran, sadar? Siapa yang kenal sadar? Gua nggak kenal, jadi bodo amat.

Sekarang ini bakal gua bagiin "kebelet boker saat moment yang nggak pas" lanjut...

● Pas lagi ujian
Nah kalo yang ini gua pernah ngalamin, lu tau kalo pas ujian, pasti pagi nya dapet sarapan sama susu, sebenernya gua paling anti minum susu pagi2, tapi beras sudah menjadi nasi, tak bisa dihindari, ternyata bener dugaan gua, pas bel masuk, perut gua mules, pengen modol tapi takut telat, pengen mati tapi takut masuk neraka, dengan perhitungan yang amat matang setelah melalui pertapaan di gunung sindur, akhirnya gua memutuskan untuk menahan boker sampe ujian selesai, dingin nya ac membuyarkan konsentrasi, di dalem pantat gua kayak ada masaa demo yang mau nembus barikade polisi, ricuh, gua bingung, gua galau, gua masturbasi, setelah melakukan negosiasi sama eek gua, akhirnya diambil lah jalan tengah (apaan tuh?) gua harus kentut, dengan segala iman yang gua punya, gua longgarkan sedikit pantat gua, dan mulai mengeluarkan titisan2 eek yaitu kentut, abis kentut langsung mendingan, dan gua baru sadar kalo gua lagi ujian, pas gua nengok pengawas, ekspresi nya menyeramkan, pengawas gua mati dengan idung mimisan dan mata yg melotot. Skip skip

● Pas lagi dijalan
Nah yang ini gua juga sering ngalamin nih, pas lagi enak2 dengerin lagu pake headset sambil otw, tiba2 ada rasa yang paling lu takuti, rasa yang lebih kejam dari rasa cinta, rasa yang tidak ada obatnya, ya kebelet boker, saat itu juga gua langsung tancap gas menuju lokasi dan berharap ada wc kosong yang bisa gua ajak dinner, rasa mules makin menjadi-jadi, konsentrasi gua mulai ilang, pantat gua udah kembang kempis, lagu di headset gua berubah jadi teriakan2 "keluarkan aku, aku sudah diujung pantatmu hahahaha" ya itu teriakan eek2 bajingan, setelah sampe di lokasi, gua lari dengan sekuat tenaga dan iman menuju wc, pas di wc lu tau apa yang terjadi? Yap bukan cepirit, tapi yang keluar cuma titisan eek, kentut doang, ntah saat itu gua pengen nangis, nangis sedih atau nangis terharu, setelah selesai ngeluarin titisan eek, gua baru sadar ternyata di samping wc gua ada orang nya... anying gara2 eek lu bisa kehilangan harga diri lu dalam sekejap.

● Pas lagi makan enak
Nah ini point terakhir yang paling nggak enak, pas lu lagi enak2 nya makan, tiba2 lu kebelet boker... pengen boker dulu, tapi ntar ngeliat eek lu jadi males makan, gua galau, gua bingung, gua horny, akhirnya gua memutuskan untuk makan sambil boker di wc... percayalah kawan, itu keputusan terbaik.

Nah segitu dulu ya moment2 nya, sebagai tambahan nih gua kasih tips nahan boker yang mujarab

● Tutup lobang pantat
Nggak percaya cobain aja, nutup nya jangan cuma pake urat aja ya, cobain sekali2 pake semen holcim, kalo nggak semen tiga roda, dijamin nggak bakal cepirit.

● Ambil batu
Nah ini cara paling legendaris yang pernah ada, sebenernya orang tua kita kurang akurat ngasih tau info nya, setelah gua bertapa di pantai selatan, akhirnya gua tau cara menahan boker pake batu, pertama cari batu yang jangan terlalu gede, terus lu genggam dengan iman dan kekuatan yang tersisa, setelah itu lu buka celana, lu tutup deh lobang pantat lu pake batu yang tadi.. masalah terpecahkan

● Ambil tanah secukupnya
Nah ini cara baru yang baru banget kemaren gua temuin, pastiin bawa sendok ya, lu keruk tanah yang udah lu ambil tadi, masukin plastik terus lu genggam dengan erat dan penuh keyakinan, udah lu lakuin? Sekarang lu boker diatas bekas tanah yang tadi lu korek2, terus apa fungsi tanah yang di plastik tadi? Ya buat nutupin bekas eek lu lah, masa mau dipake buat cebok hahaha.


Mungkin segitu dulu artikel yang dapat gua bikin hari ini, semoga bermanfaat

Related Articles

4 komentar:

  1. bener banget bro
    hal paling ga enak sepanjang masa :v
    gw tambahin satu pas lagi di mall lagi milih baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mau pergi gengsi ya gan takut dibilang gajadi beli

      Hapus
  2. jadi inget dulu pas rela mati matian pulang dari sekolah karena kebelet banget hahaha .. malah jebol di tengah jalan ahahaha :D

    BalasHapus

Copyright© Harian Mahasiswa Suram 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

About Author

Nothing Special.. Hanya seorang mahasiswa jurusan Akuntansi

Pages

Instagram